Translate

Senin, 22 Februari 2010

Cara Halus Nolak Cowok


Gimana y cara nolak cowok secara baik n benar ????? Biar dia gak merasa malu or g enak ???? Nah buat para sohib cewek yg termasuk dalam kategori “boy’s magnet”...blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com... or punya banyak fans ato lagi banyak yg PDKT...blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com….Bisa nih pake cara satu ini, selain nambah pengetahuan sohib bias jadi konsultan Cinta juga loh….

I’m Sorry but I can’t
Si dia emang baik sama kita….Tapi pas dia bilang suka….Duhhh, g ada rasa….Gimana y cara nolaknya ????


Klo kita uda punya cowok
Uda punya cowok bisa jadi alas an ampuh buat nolak dia…..Tapi cara kita harus tetap smooth donk…..

Do’s
  • Pas kita kasih tau klo kita uda punya cowok, pastikan bikin suasana tetap santai supaya dia enggak malu
  • Seandainya dia sudah tau klo kita uda punya cowok tapi tapi masih nekat nembak, jangan jutek atau nunjukin sikap jengkel. Ingat, setiap orang punya hak buat menyatakan perasaan mereka. Be nice, OKE !!!!

What you should say

  • “Sorry, ya, kalo sikap aq slama ini bikin kamu mikir klo aku masih jomblo. Tapi sebenernya aku udah punya cowok dan aku serius ma dia. Makanya aku enggak bisa nerima kamu”
  • “Gimana, ya, aku sma cowokku uda punya komitmen serius. Kalo sampai salah satu di antara kita selingkuh, kita bakal jadi bisu. Kamu enggak mau, donk, kalo q jadi bisu…..hehehehehe…..

Don’ts
  • Cerita ke cowok kita padahal dia tipe jealous-an berat
  • Nolak dia lewat cowok kita dengan alasan ‘g enak hati’
  • Sengaja melebih-lebihkan cerita buat bikin cowok kita ‘panas’. Seru juga, kan, jadi rebutan kayak di film-film
  • Dia belum selesai dengan ‘proposalnya’, kita langsung motong dengan bilang, “Aku sudah punya cowok, nih”.
  • Sok kecakepan mentang-mentang ada fans

What you shouldn’t say
  • “Aduh, sayang aku uda punya cowok, kalo g pasti aku mau sama kamu,” Ngomong gini sama saja kayak ngasih harapan palsu ke dia.


Kita masih single
Biarpun masih single, jangan sampai kita menerima seseorang kalo emang g ada rasa

Do’s
  • Menghargai perasaan dia dan enggak menertawakannya
  • Menyimpan hal ini buat kita sendiri dan enggak ember ke mana-mana. Kasihan, kan, kalo dia digodain temen-temen sekampungnya
  • Tetap jadi temannya

What you should say
  • “Bukannya enggak mau, tapi kamu terlalau baik buat aku. Percaya deh, pasti ada cewek yang lebih baik buat kamu”
  • “Kamu yakin suka sama aku ??? Aku, kan, aneh….Memang apa, sih, yang kamu lihat dari aku ?” Kalo dia uda kasih alasan-alasan yg bikin dia suka kita bias bilang,”Sorry, ya, tapi aku sama sekali enggak kayak yg kamu bayangin.”

Dont’s
  • Bilang klo kita suka sama best friend-nya. Aduh, bayangkan betapa sakit hatinya dia….Lebih parah lagi kalo sampe dia berantem sama temannya gara-gara kita..blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com... Enggak mau donk….
  • Menghindar. Sesakit-sakitnya ditolak, dia pasti lebih sakit hati kalo kita tiba-tiba menghindar tanpa alasan yg jelas....blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com
  • Bohong, missal bilang kita uda punya cowok padahal enggak. Yang namanya kebohongan, cepat ato lambat pasti terbongkar

What you shouldn’t say
  • Kasih dia alasan-alasan yg g jujur….misal…”Aku masih pengen serius sekolah,” “Aku belum pengin pacaran,” “Mama enggak kasih aku pacaran.” Intinya, jangan mengucapkan sesuatu yg sebenarnya Cuma kebohongan semata.....blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com
read more..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar