Translate

Sabtu, 13 Februari 2010

Cara Pacaran Islami


Bagi semua sohib...terutama yg uda punya pacar, pazti g mau kn kena dosa....palagi dosa pacaran, dosa krn pacaran tu gede bgt...blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com..Sebelumnya ane pernah kasih tips-tips nakal, kali ini ane mau bagi tips-tips baik (yg g nakal)....hehehehehe...blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com..siapa tau selain dapet nambah PR blog ane, juga bisa nambah pahala AMIEN..blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com..ane dapet nich dari senior ane "Sarah Smart Share"....Berikut penjelasannya

Tips 1
Jangan berduaan sama pacar, kecuali ditemani muhram sang wanita ( jadinya bertiga, tapi yg ketiga bukan setan )...blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

Tips 2
Jangan pergi bersama pacar selama sehari semalam, kecuali sang wanita ditemani muhramnya

Tips 3
Jangan berjalan-jalan bersama pacar ke tempat yang jauh, kecuali sang wanita ditemani muhramnya....blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

Tips 4
Jangan bersentuhan dg pacar, jangan bergandengan, jangan berpelukan, jangan meraba, ..blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com...segitu aja g boleh palagi yg berlebihan....

Tips 5
Jangan memandang aurat pacar...Lebih baik tutupi semua auratnya

Tips 6
Jangan melakukan sesuatu yang bisa menjerumus ke dalam zina

Tips 7
Jangan menunda-nunda menikah jika memang sudah saling merasa cocok..blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com


Semoga tips-tips kali ini dapat bermanfaat bagi kalian semua....DIIKUTIN Y....klo yg ini baik koq, jd klo diikutin ane malah jadi seneng....blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

read more..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar