Translate

Jumat, 09 April 2010

Dapat 27 $ dalam 5 menit

Langkah - langkah registrasi:

Daftar account di AWSurveys (gratis) dimana kita akan dibayar. Daftar A.W.Survey KLIK DISINI.dengan anda mendaftar dari link saya maka saya akan mendapa $1.25 yah gapapa deh maklum kan namanya usaha sama berbagi info..akakaka..Setelah websitenya terbuka, Klik di bagian “Create A Free Account” untuk mendaftar.

Setelah registrasi, lakukan survey yang telah disediakan. sobat akan mendapatkan USD $26 setelah pendaftaran dan melakukan semua survey pertama. Pada kolom survey website 1 dan website 2 sobat cukup isi dengan komentar anda.

Pastinya dengan bahasa inggris ex : perfect sites !,excellent web etc

haha gitu aja kok repot wwkwkwk.Lakukan itu pada semua survey hingga anda mendapatkan 27$ hehehe maknyosz!


Lalu setelah itu anda daftarkan paypal anda atau alertpay juga bisa !


Tolong diikuti petunjuk dibawah ini supaya sobat dibayar:

1 account hanya untuk satu orang, 1 account di satu komputer, jangan pernah register 1 IP address dengan banyak account.

Jawab pertanyaan pada saat survey sebagus dan senormal mungkin, karena mereka manual mengecek setiap jawaban yang di submit oleh user.

Jangan spam dalam mengiklan AWSurveys di internet. They want qualified survey takers.

Paling tidak harus login sekali dalam 45 hari atau account sobat akan ditutup.

Tolong di perhatikan pada saat redeem AWSurveys, minimal amount adalah USD $75, Jika mau menerima uang kita lewat PayPal, maka akan di potong USD $25, Jadi total pembayaran yang kita terima di PayPal adalah USD $ Setelah itu saat kita menerima uang di PayPal kita harus meng-upgrade account kita ke Premier Account, jadi uang kita di potong lagi USD $2.25, total yang di terima adalah USD 47.75,.


read more..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar