Translate

Kamis, 01 April 2010

Hair Sign

Rambut adalah mahkota perempuan. Kehalusan dan kelambutannya akan membuat pria terpesona sejak pandangan pertama. Lewat sentuhan, kibasan dan gerakan yang menggoda, sohib bisa menyampaikan isi hati pada sang pujaan. Dan lihatlah bagaimana ia merespons bahasa rambut sohib...
Hmmmm....baca juga "Cara mendapatkan si dia"



MEMILIN

Gaya ini menunjukkan ketertarikan dan gairah. Di mata pria perempuan yang sedang memilin rambutnya terlihat seksi dan menggoda. Bila sohib melakukan di depan si dia, dia akan menganggap sohib sedang menggoda dirinya.



MERAPIKAN

Bila sedang grogi, sohib mungkin tanpa sengaja melakukan gerak-gerik merapikan rambut. Dalam kesempatan normal, ini dilakukan untuk menutupi kegelisahan. Namun, bila dilakukan ketika seddang bersama pria, bahasa rambut sohib ini memberi sinyal sohib sangat terbuka dan mudah untuk didekati. Selain itu, bahasa tubuh ini juga menunjukkan bahwa sohib ingin selalu tempil prima.



MENGIBASKAN

Gerakan ini memberi pesan bahwa sohib perempuan yang menarik, penuh percaya diri, dan bersemangat. Di mata pria, perempuan yang mengibasakan rambut indahnya terlihat sensual dan penuh daya pikat.



MENYENTUH

Baik pria maupun perempuan, bila bertemu dengan lawan jenis dan menunjukkan ketertarikan, dia akan menyentuh bagian rambut dengan jari-jari atau belakang telapak tangannya. Jika gerakan ini sohib lakukan, dan dibarengi dengan menatap pria yang belum sohib kenal, itu pertanda sohib ingin berkenalan.



MEMAINKAN

Ketika di depan seorang pria, sohib mungkin sering memainkan rambut, entah itu menyisir dengan jari, membenarkan letak rambut yang jatuh di depan mata, menggulung kemudian menggeraikannya lagi, itu berarti sohib sedang memberi pesan padanya, "Lihat dong rambutku, indah bukan ? Kamu boleh kok memandanginya sepuas hati."



MENGANGKAT dan MENGURAIKAN

Pria akan merasa disukai, jika ketika berbicara dengannya, sohib menggulung rambut ke atas dan mengikatnya. Atau, kalau pun tidak digulung, tunjukkan pesan bahwea sohib ingin mengenalnya lebih jauh dengan cara mengangkat rambut dari belakang leher dan menguraikannya lagi. Tentu saja, rambutmu harus halus dan lembut sehingga tampak indah saat tergerai.

read more..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar